Bisnis 100% Tanpa Modal

About

Sabtu, 07 April 2012

ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA

Kami jual alat bantu seksual wanita dengan aneka bentuk dan ukuran terbuat dari bahan berkualitas, bisa bergerak maju mundur bergetar otomatis dan manual.

Alat bantu seksual wanita

Di jual aneka alat bantu seksual wanita berupa penis yang manual dan otomatis serta bisa bergetar juga bergerak maju mundur dilengkapi vibrator agar bisa bergetar dan menambah sensasi seksual.

Alat bantu seksual wanita berupa penis manual.

alat bantu seksual wanita yang manualAlat bantu sexualitas wanita ini berbentuk penis yang terbuat dari karet yang halus serta lembut, alat bantu seks ini bisa ditaruh dimana yang disukai, bisa dilantai, didinding, dikaca dll. Alat bantu ini sangat membantu untuk wanita yang kesepian,wanita hiper yang selalu kurang puas dalam hubungan intim dengan suami dan ingin bisa memberi kepuasan sendiri. Praktis bisa dibawa kemana-mana, aman tanpa efek samping karena tidak mengandung zat kimia berbahaya.
Alat bantu seksual wanita manual yang tersedia :
  • Penis tekuk manual yang bisa di tekuk agar bisa menggapai daerah G-spot wanita RP.150.000.
  • Penis manual dua kepala RP.200.000.
  • Penis manual ikat pinggang RP.200.000.
  • Penis telur manual Rp.150.000,-

Alat bantu seksual wanita otomatis

Penis getar ikat pinggang

alat bantu seksual wanita
alat bantu seksual ikat pinggang otomatis
PENIS IKAT PINGGANG : adalah alat bantu seks wanita yang terbuat dari silikon yang pada bagian bawahnya terdapat lubang yg dapat digunakan oleh pria dengan memasukkan penisnya kedalam alat tersebut, bisa dipakai dengan ikatan layaknya seperti memakai celana ataupun tanpa ikatan.
Alat bantu seksual wanita ini juga dilengkapi fungsi getar, getaran bisa disesuaikan melalui remote yang tersedia. Alat bantu seks wanita ini cocok / bisa digunakan untuk pria yang sudah lanjut usia, sulit ereksi, impotensi, sebagai penyambung penis sehingga kelihatan lebih panjang serta bisa juga digunakan untuk kaum lesbian. Realistic Penis Harness adalah alat bantu seks wanita dengan panjang 19 cm, diameter keliling lingkaran 12 cm, Mudah dipakai & dibersihkan, bisa di pakai dengan celana / ikatan maupun tanpa celana. memakai 2 buah baterai AA. Harga jual alat bantu seks wanita ini Rp.450.000,-

Penis mutiara getar goyang Rp.350.000.

alat bantu otomatis wanita getar goyang mutiaraVIBRATOR MUTIARA MAJU MUNDUR SILIKON ELECTRIC penis ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut serta berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit ataupun iritasi pada kulit. UKURAN : PANJANG KESELURUHAN : 30cm
DIAMETER : 13cm Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita serta pria dewasa dalam berhubungan intim ( sexualitas ) . Bentuk produk ini mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja. produk alat bantu ini dapat secara otomatis bisa goyang getar maju dan mundur di lengkapi juga dg suara rintihan yang dapat menambah kenikmatan memainkanya. Alat bantu seksual wanita ini di lengkapi dengan vibra di pangkat penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitart daerah clistories wanita. frekuensi getaran, maju mundur, suara rintihan pada produk bisa diatur sesuai keinginan.
Menggunakan batre AAAA X 4. dengan bentuk alat bantu seks sedemikian bagusnya dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan. Harga jual alat bantu seks ini Rp350.000,-

PENIS MUTIARA GETAR MAJU MUNDUR RP.350.000.

alat bantu mutiara getar maju mundur untuk wanitaPENIS SILIKON MUTIARA MAJU MUNDUR ELECTRIC
Alat bantu seksual wanita ini terbuat dari bahan pilihan terlembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
UKURAN :
PANJANG KESELURUHAN : 30cm
DIAMETER : 13cm
Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim ( sex) .
Bentuk produk alat bantu seksual wanita yang mungil dan cara pengunaannya mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja.
produk alat bantu ini dapat secara otomatis bisa goyang getar maju dan mundur di lengkapi juga dg suara rintihan yang dapat menambah kenikmatan memainkanya.
Di lengk api dengan vibra di pangkat penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitart daerah clistories wanita.
frekuensi getaran, maju mundur, suara rintihan pada produk bisa diatur sesuai keinginan. Harga alat bantu seks ini Rp.350.000,-.
Dapatkan segala jenis alat bantu seks wanita yang asli hanya dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India