Bisnis 100% Tanpa Modal

About

Sabtu, 07 April 2012

KONDOM BERGERIGI GETAR MENGGELITIK

Di jual kondom bergerigi dan kondom getar yang menggelitik untuk alat kontrasepsi serta penambah sensasi rasa nikmat ketika melakukan hubungan suami istri. Nikmati fungsi ganda ini dan buatlah istri anda mengerang ke enakan.

Kondom bergerigi lele crystall Rp. 145.000.

Kondom bergerigi crystallKondom bergerigi terbuat dari silikon yang bisa digunakan untuk keperluan seksual, bisa dipasangkan pada penis maupun pada vibrator, kondom silikon ini juga berfungsi untuk menahan enjakulasi pada pria, serta dapat di pergunakan untuk alat kontrasepsi.
Kenikmatan puncak dari suatu hubungan intim bukan saja ketika mengalami orgasme, namun juga ketika melihat serta merasakan pasangan mengalami orgasme. Kondom bergerigi ini akan membantu menaklukkan lawan main anda dengan mudah.
Kondom bergerigi ini di jual seharga Rp.145.000,-

Kondom Getar

kondom getar menggetarkan jiwaKondom getar Vibrator Wolf Tooth Sleeve cokelat dengan panjang 13cm dan ketebalan 1 cm adalah kondom silikon getar yg bisa digunakan untuk memberikan sensasi seksual pada saat berhubungan intim maupun sebagai alat kontrasepsi, Kondom sangat elastis / bisa ditarik sesuai ukuran penis.
Dengan menggunakan kondom getar ini maka anda akan dengan mudah memuaskan istri anda. Cobalah buktikan sendiri lalu buat istri bergetar dan menggelepar tak mampu menahan sensasi tak tertahankan.
Kondom getar ini di jual dengan harga Rp.185.000,-
Dapatkan kondom bergerigi dan kondom getar melalui agen-agen kami yang terdekat untuk menjamin ke aslian produk yang anda beli.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India