Bisnis 100% Tanpa Modal

About

Sabtu, 07 April 2012

OBAT DIABETES / KENCING MANIS

Tersedia obat untuk diabetes tribetis yang sangat berkhasiat untuk mencegah penyakit kencing manis (diabetes mellitus) dan mengurangi kadar gula pada darah. Dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin dan menghindari makanan yang berkarbohidrat tinggi serta berolahraga secara teratur maka kadar gula kencing manis akan segera turun.

Khasiat dan kegunaan obat untuk diabetes ini

obat untuk diabetes dan kencing manisObat kencing manis dan diabetes tribetis akan mengobati berbagai gejala kencing manis seperti mata berkunang kunang, nafsu makan besar tapi bedan semakin kurus, tidak bertenaga, bila luka sukar sembuh, sering mengantuk, sering buang air kecil. Obat diabet berkhasiat ini akan menghilangkan rasa haus, memperlancar buang air seni/kencing, menambah stamina tenaga dan semangat serta menormalkan kembali kadar gula darah.

Penyebab Diabetes / kencing manis

Penyakit kencing manis (diabetes) sudah ada sejak beribu ribu tahun yang lalu, penyebab diabetes ini disebabkan karena ada ketidak-seimbangan kronis metabolisme di tubuh sehingga penderita sering merasa kehausan, terlalu banyak kencing, berat badan turun, surplus gula di dalam darah dan air seni.Tribetis adalah obat untuk diabetes yang juga berfungsi sekaligus untuk pencegahan.

Bahaya diabetes

Ada beberapa bahaya yang dapat ditimbulkan bila kadar gula tidak dapat dikontrol atau diturunkan akibat diabetes (kencing manis), yaitu komplikasi kerusakan pada satu atau beberapa organ tubuh seperti jantung, ginjal dan mata. Bila terjadi gangguan pada ginjal dapat menyebabkan hilang kesadaran dan jika terlambat tertolong maka dapat menyebabkan kematian.
Selain itu juga diabetes dapat juga menimbulkan gangguan pada alat kelamin dan aktivitas seksual. Untuk wanita hamil, kencing manis dapat meningkatkan resiko keguguran. Untuk itulah diperlukan penggunaan obat untuk diabetes tribetis ini agar terhindar dari bahaya diabetes.
Dapatkan obat untuk kencing manis dan diabetes ini dengan harga Rp.165.000,- saja. Tribetis bisa di dapatkan dari agen-agen kami yang terdekat di kota anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India