Bisnis 100% Tanpa Modal

About

Sabtu, 07 April 2012

OBAT SELANGKANG HITAM

Dijual obat selangkangan hitam berupa Scrub/cream super khusus.Obat selangkangan hitam ini kami tawarkan sebagai cara memutihkan selangkangan yang bekerja secara menyeluruh untuk memutihkan serta membersihkan lipatan-lipatan kulit sepeti : ketiak hitam, lipatan kaki, tangan, perut, paha dan lain-lain. Obat selangkangan ini mengandung sari-sari tumbuhan alami yang kaya akan nutrisi, vitamin serta dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Obat ini adalah cara memutihkan selangkangan plus

Obat untuk cara memutihkan selangkangan yang hitamSelain untuk memutihkan selangkangan serta membersihkan lipatan-lipatan kulit sepeti : ketiak hitam, lipatan kaki, tangan, perut, paha dan lainnya, obat super cream ini juga berfungsi sebagai pelindung juga stabilisator kulit. Sehingga obat ini dapat menjaga keremajaan kulit serta menjadikan kulit lebih putih, mulus, bersih serta segar.
Obat selangkangan hitam ini juga di lengkapi dengan Aromatherapy yang menambah kesegaran serta menyehatkan, mengandung pH seimbang sehingga tidak merusak keseimbangan pH pada kulit.

Cara pemakaian  obat selangkangan hitam:

Sebelum memulai pemakain obat ini, terlebih dahulu bersihkan lipatan tubuh dengan handuk hangat. Setelah selesai segera oleskan obat creamnya di selangkangan dan area lipatan tubuh lainnya yang mau di putihkan. Setelah selesai diamkan/tidak usah di bersihkan lagi dan biarkan creamnya berkerja secara alami menghilangkan noda hitam.
Selangkangan hitam sangat menggangu penampilan anda di hadapan pasangan sehingga mengurangi rasa percaya diri. Karena itu gunakanlah obat ini sebagai cara untuk memutihkan selangkangan hitam dan ketiak anda.
Dijamin obat inilah cara memutihkan selangkangan yang paling efektiv. Harga obat super ini hanya RP.150.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India